Maksimalkan Cantik Alamimu dengan Perawatan Tubuh Praktis ala Velvy Beauty

Punya suami yang tak romantis itu seringkali membuat diri ini gigit jari. Bayangkan saja, selama 7 bulan pacaran hingga 7 tahun menikah, tak pernah sekalipun ia memberi bunga atau puisi yang sering diharap - harap sang istri.                                        

Padahal istrinya ini ingin sekali merasakan berbunga - bunganya hati ketika diberi sekuntum mawar. Setidaknya, setahun sekali lah, pada saat ulang tahun atau wedding anniversary.

Meski sudah diberi kode keras, namun tak pernah sekalipun ia mengabulkannya. Sebagai ganti, ia selalu membawa cake ulang tahun untuk dikunyah bersama.

Oh my god.

Suami saya ini selalu punya pembelaan sendiri kenapa tak pernah mau memberikan bunga untuk istrinya. Katanya, kalau bunga adalah lambang cinta, maka bunga itu pasti layu dan berguguran. Sementara cintanya pada sang istri akan selalu abadi dan berkembang.
sumber : tenor.com
Kalau sudah bilang begitu biasanya saya langsung balik kanan, pura - pura nggak dengar sambil senyum - senyum sendiri di kamar.

Duh, bapak satu ini memang bukan tipe pria romantis. Tapi sekalinya nyeletuk langsung membuat wajah ini tertunduk malu.

Kadang - kadang perhatiannya pada sang istri juga tidak terduga.

Pernah suatu kali istrinya ini bergumam ingin membuat ramuan obat dengan bahan utama bawang putih tunggal. Lalu mengomel - ngomel sendiri karena tak menemukannya di segala penjuru supermarket saat belanja mingguan.

Beberapa hari kemudian datanglah sebuah paket pesanan untuk sang istri. Setelah dibuka, ternyata isinya bawang putih tunggal. Satu kilogram. Diimpor dari Surabaya.

SEKILO, gaes. Padahal, saya hanya butuh 11 siung saja.

Oh my god.

Saya jadi teringat lagi dengan perhatian yang diberikannya beberapa bulan lalu. Lagi - lagi perhatiannya itu hadir dalam bentuk paket. Paketnya  bukan gelang, kalung atau berlian. Melainkan sabun mandi.

Tepatnya, 4 buah sabun susu kambing  Velvy Beauty ukuran 250 gr.

"Buat kamu dek. Lagi promo tadi, hehehe.", kata suami menjelaskan.

"Sudah kuduga, hahaha.", balas saya.

Meskipun seringkali berbalut promo dan diskon, namun sekecil apapun pemberian suami selalu saja membuat hati ini berbahagia. Karena bagi saya, hal itu adalah tanda perhatian dan kasih sayangnya kepada saya.

Dan, begitulah awal perkenalan saya dengan produk Velvy Beauty.

Berawal dari tak sengaja, kini malah jadi jatuh cinta.

sabun dan lotion susu kambing Velvy Beauty




Mulanya saya pikir sabun susu kambing atau shower cream Velvy Beauty ini seperti sabun mandi pada umumnya yang berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat kotoran pada tubuh.

Namun setelah menggunakannya dalam beberapa minggu, lama - lama saya menyadari kalau kulit jadi semakin cerah dan lembut. Terutama pada bagian punggung tangan yang sebelumnya kasar dan belang karena sering berkendara naik motor, kini belangnya berangsur memudar, dan lebih halus ketika dipegang. Selain itu, jerawat - jerawat kecil yang biasanya menghiasi punggung juga mulai berkurang.

Perubahan ini bukan cuma saya  sendiri yang merasakan. Suami juga memperhatikan karena belakangan jadi suka bilang kalau istrinya ini makin cantik, hehehe.

review pemakaian Velvy Beauty

Sebagai seorang istri, kecantikan yang seorang wanita miliki tentunya tidak hanya membuat diri sendiri merasa senang, tetapi juga membuat suami semakin sayang. Apalagi jika kecantikan yang kita pancarkan adalah kecantikan alami tanpa banyak polesan.

Cantik itu relatif. Namun harus diakui bahwa kulit yang cerah, lembut, sehat dan terawat akan membuat level kecantikan seorang wanita kian meningkat. Kulit yang cerah dan segar, akan membuat kita jadi lebih enak dipandang, sehingga rasa percaya diri juga ikut bertambah.

Saya sendiri cukup puas setelah menggunakan sabun dan lotion susu kambing Velvy Beauty karena membuat kulit jadi tampak lebih putih, lembut dan sehat. Sehingga cantik alami yang sejatinya sudah ada pada setiap diri wanita bisa semakin terpancar maksimal.

        Baca juga : Mengatasi Mata Kering ala Unakira


Ternyata rahasia kulit cerah dan lembut yang saya dapatkan itu karena sabun susu kambing  Velvy Beauty ini berbahan dasar natural, dengan bahan utama susu kambing berkualitas unggul dari Netherlands

Keistimewaan susu kambing salah satunya adalah kandungan asam laktat yang dapat meregenerasi kulit dan membantu menghilangkan kulit mati. Asam laktat juga mampu membersihkan kulit hingga lapisan terdalam sehingga kulit menjadi lebih putih alami dan tampak lebih cerah.

Susu kambing juga memiliki kandungan nutrisi, mineral, protein dan vitamin yang lebih banyak dari susu sapi. Terlebih susu kambing dari Netherlands yang digunakan pada Goat's Milk Series Velvy Beauty. Dimana kesempurnaan nutrisi pada susu kambing ini sangat baik untuk menjaga  kesehatan dan kecantikan kulit.

Itu sebabnya susu kambing menjadi salah satu rahasia kecantikan bangsawan wanita jaman dahulu. Salah satu yang menggunakannya adalah Ratu Maharani Elisabeth dari Austria yang disebut - sebut sebagai bangsawan wanita tercantik di Eropa dalam sejarah.
Ratu Maharani Elizabeth dari Austria
Ratu Austria yang memiliki panggilan Sisi ini, konon memiliki kebiasaan mandi susu kambing di sore hari untuk menjaga kecantikan kulitnya. Sebegitu baiknya manfaat susu kambing untuk kulit, sampai - sampai saat berlibur pun, Sisi rela membawa sekawanan kambing agar dapat memenuhi ritual mandi susu yang sudah menjadi kebutuhannya itu.

Bagi kita yang hidup di jaman modern ini, manfaat susu kambing bisa kita dapatkan secara mudah tanpa harus memeras ber liter - liter susu terlebih dahulu untuk mandi. Melainkan cukup membeli produk perawatan tubuh berbahan dasar susu kambing seperti Goat's Milk Series Velvy Beauty yang terdiri dari shower cream, body lotion, dan body scrub. Dimana ketiga produk ini bisa  dengan mudah kita temukan di berbagai macam marketplace maupun toko retail modern.


Kandungan dan manfaat susu kambing untuk kulit

Ngomong - ngomong soal susu kambing, susu yang satu ini sebenarnya bukan hal yang asing bagi saya, karena sehari - hari suami sering meminumnya untuk mengontrol psoriasis yang ia derita.

Psoriasis yang diderita suami ini semacam penyakit kulit. Dimana muncul bercak kemerahan dengan sisik keperakan pada kulit yang disertai rasa gatal. Kurang lebih mirip seperti eksim.
dokumentasi pribadi
Dengan cara diminum, berbagai vitamin, mineral serta zat seperti anti inflamasi dan anti oksidan yang terkandung pada susu kambing, sangat baik untuk mencegah peradangan dan menjaga kesehatan kulit. Sehingga penderita psoriasis seperti suami saya disarankan untuk mengganti produk susu sehari - harinya dengan susu kambing.

Susu kambing ini memang baik untuk menjaga kesehatan kulit ya. Dan bagi yang tidak doyan susu kambing seperti saya, kita masih bisa menikmati manfaat susu kambing untuk kulit dengan memakai produk perawatan tubuh berbahan dasar susu kambing.

Itu sebabnya suami memang sengaja mencari sabun mandi berbahan dasar susu kambing yang ternyata semata - mata tidak hanya dipersembahkan untuk istri tercinta yang mulai nampak kusam karena sudah jarang perawatan, namun juga untuk digunakan sendiri, hahaha.

Goat's Milk Series Velvy Beauty terdiri dari sabun (shower cream), body lotion, dan body scrub

Sebagai penderita psoriasis, suami memang cukup berhati - hati dalam memilih produk sabun mandi. Karena jika salah pilih, bisa - bisa malah memperparah psoriasisnya.

Sabun susu kambing Velvy Beauty termasuk relatif aman untuk psoriasis suami. Karena selain mengandung susu kambing yang dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit psoriasis, produk ini juga tidak mengandung deterjen, alkohol, pewarna dan limbah minyak bumi. Sehingga produk ini juga aman digunakan oleh penderita kulit sensitif lainnya seperti eksim, dan lain sebagainya.

Nah, untuk wanita berkulit normal seperti saya, kandungan susu kambing pada sabun susu kambing Velvy Beauty ini akan membuat kulit menjadi lebih putih, lembut dan sehat jika digunakan secara teratur. Dan hasilnya akan lebih maksimal jika dilengkapi dengan penggunaan lotion susu kambing dan body scrub varian yang sama.
ukuran shower cream dan body lotion Velvy Beauy
Oia, putih disini maksudnya lebih cerah ya. Jadi kalau kamu punya kulit sawo matang eksotis seperti saya, jangan berpikir setelah memakai produk Velvy Beauty kulit kamu akan sim salabim seputih Chelsea Islan. Tapi kulit kita akan terlihat lebih cerah, segar dan sehat gitu deh.

Adapun rahasia lain yang membuat kulit jadi lebih putih, lembut dan sehat dengan pemakaian produk Velvy Beauty ini adalah karena berbagai vitamin yang terkandung di dalamnya. Yaitu :

Vitamin A 

Untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit

Vitamin B 

Untuk mencegah penuaan dini

Vitamin C

Untuk membantu produksi kolagen agar kulit tetap sehat, menangkis dan mengurangi tanda - tanda penuaan serta kekeringan pada kulit

Vitamin D 

Untuk memperbaiki sel kulit yang rusak

Selain berbahan dasar susu kambing, Goat's Milk Series Velvy Beauty juga dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, sehingga menghasilkan 5 varian shower creambody lotion dan body scrub dengan manfaat berbeda - beda, yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Yaitu :

Licorice & Shea Butter 

(menyegarkan dan mencerahkan kulit)

Rosehip Seed Oil & Peach 

(mengencangkan dan melembapkan kulit )

Silk & Grape Seed Oil 

(melembapkan dan memberikan antioksidan)

Green Tea & Aloe Vera 

(melembapkan dan menyegarkan kulit)


Royal Jelly & Sunflower 

(memberikan kelembapan maksimal dan nutrisi bagi kulit)

Varian Goat's Milk Series Velvy Beauty


Setelah menjadi ibu rumah tangga, saya memang sudah jarang melakukan perawatan tubuh. Hal ini karena waktu saya sebagian besar habis untuk merawat anak, suami, dan urusan rumah tangga lainnya. Jangankan untuk luluran, mau sarapan saja mepet jam makan siang. Itu sebabnya saya memang butuh perawatan tubuh yang praktis.

Buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan tubuh seperti saya, perawatan tubuh ala  Velvy Beauty ini sepertinya cocok sekali untuk kamu karena praktis.

Harganya juga cukup terjangkau sehingga lebih ekonomis dibanding perawatan tubuh ala salon yang mahal.

Untuk sabun susu kambing  Velvy Beauty teksturnya memang creamy ya. Jadi kalau saat mandi kita langsung menggosok - gosokkannya ke bagian tubuh yang sudah dibasahi oleh air,  hasilnya akan terasa sedikit licin di badan dan kurang berbusa.

Jadi cara mandi paling asyik dengan sabun susu kambing Velvy Beauty ini adalah dengan menggunakan shower puff.

cara asyik mandi dengan shower cream Velvy Beauty

Sabun susu kambing Velvy Beauty ini tidak hanya berfungsi mengangkat kotoran yang menempel di kulit saja, tapi juga menutrisi kulit. Kandungan susu kambing dan bahan natural lainnya, akan membuat kulit menjadi lebih putih, lembut dan sehat jika digunakan secara teratur.

Setelah mandi dengan sabun susu kambing Velvy Beauty, efek yang langsung dirasakan adalah, kulit jadi terasa lembap dan wangi. Tak terasa bau khas susu kambing yang amis itu, dan wanginya pun tahan lama. Efek melembapkan dari sabun susu kambing ini saya rasa cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Selanjutnya untuk mengunci kelembapan tersebut kita bisa langsung mengaplikasikan lotion susu kambing Velvy Beauty setelah mandi ke seluruh tubuh, setelah dikeringkan terlebih dahulu.

Untuk lotion susu kambing Velvy Beauty ini teksturnya tidak terlalu kental, cepat meresap ke kulit dan nggak lengket di kulit . Setelah pakai body lotion, dijamin badan jadi wangi, kulit juga terasa sehat dan lembap sepanjang hari.

body lotion Licorice & Shea Butter Velvy Beauty / dok. pribadi

Bagi yang sering beraktifitas di luar ruangan, lotion susu kambing Velvy Beauty juga akan memberikan perlindungan maksimal dari cahaya matahari, berkat kandungan UV filter di dalamnya.

Untuk memasksimalkan perawatan perawatan praktis ala Velvy Beauty, kita juga perlu rutin meluangkan waktu untuk mengekfoliasi atau membuang sel - sel kulit mati, setidaknya 2 kali seminggu. Agar kulit bisa teregenerasi dan perawatan kulit yang sehari - hari kita lakukan bisa terpenetrasi hingga ke lapisan dalam.

Untuk kebutuhan ini kita bisa menggunakan body scrub Velvy Beauty. Dimana butiran - butiran halusnya dapat membantu membuang sel - sel kulit mati, sehingga kulit juga bisa menjadi semakin cerah. Tenang saja, butiran - butiran halus pada body scrub Velvy Beauty ini sungguh halus dan tidak akan mengiritasi kulitmu kok.

Manfaat body scrub Velvy Beauty


Saat ini kita bisa mendapatkan berbagai produk perawatan tubuh berbahan dasar susu kambing di pasaran.

Tapi bagi  yang peduli dengan kesehatan kulit dan kenyamanan diri dalam penggunaan produk perawatan tubuh, Goat's Milk Series Velvy Beauty ini adalah pilihan yang sempurna. Karena tidak hanya membuat kulit putih, lembut dan sehat berkat kandungan susu kambingnya saja, namun juga memiliki 10 keunggulan lain dibanding produk serupa lainnya.

1. Halal

Khusunya bagi umat muslim, label halal tidak hanya penting pada produk makanan tapi juga produk lain seperti kosmetik. Produk Velvy Beauty asal Malaysia ini alhamdulillah sudah tersertifikasi Halal oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM). Sehingga label halal pada produk Velvy Beauty memastikan produk tersebut aman kita gunakan sehingga membuat hati tenang dan nyaman. 

2. PH balanced

Produk Velvy Beauty memiliki PH yang seimbang dengan kulit kita.  Dengan demikian nutrisi - nutrisinya mudah diserap oleh kulit. 

3. Natural

Produk Velvy Beauty juga dikombinasikan dengan bahan - bahan alami lainnya sehingga memberi manfaat lebih, tidak hanya membuat kulit putih dan lembut saja. Bagi saya, bagaimanapun juga yang alami itu selalu lebih baik.


4. No tested on animals

Seperti yang kita ketahui, pengujian suatu produk dengan menggunakan hewan hasilnya tidak selalu positif Karena kadangkala akhirnya malah menyakiti hewan tersebut. Memakai produk Velvy Beauty membuat kamu terhindar dari rasa bersalah, karena pengujian produknya tidak melibatkan hewan sama sekali.

5. No added SLS

Dalam suatu produk kecantikan, SLS atau atau Sodium Lauryl  mampu menghasilkan busa dengan kandungan yang berfungsi menangkap kotoran. Sehingga kandungan SLS ini bisa kita jumpai pada produk sabun mandi, shampo, pasta dan produk lain yang umumnya  menghasilkan busa. Bagi pemilik kulit sensitif, kandungan SLS dapat mengiritasi kulit. Velvy Beauty tidak menggunakan SLS sehingga aman digunakan untuk kamu yang berkulit sensitif.

6. No added paraben

Paraben adalah salah satu bahan kimia yang biasa digunakan untuk mengawetkan produk perawatan tubuh. Paraben ini ternyata juga bisa diserap oleh tubuh melalui kulit, darah dan sistem pencernaan. Produk Velvy Beauty tidak hanya menggunakan bahan dasar natural, tapi juga tidak menggunakan paraben sehingga sangat aman untuk kulit kita.


7. No alcohol

Produk Velvy Beauty tidak menggunakan alkohol yang bagi beberapa orang dapat membuat kulit kering atau bahkan teriritasi. Sehingga produk ini sangat aman untuk pemilik kulit kering dan sensitif.


8. Gluten Free

Ada beberapa kelompok orang yang tidak toleran terhadap kandungan gluten. Seperti penderita Celliac yang akan mengalami gatal - gatal, ruam, perut kembung dan diare jika mengkonsumsi produk gluten. Tanpa dikonsumsi pun, pada suatu pertemuan tahunan American College of Gastroenterology memaparkan sebuah studi kasus tentang seorang wanita yang tetap merasakan gejala alergi gluten ketika memakai produk kosmetik berbahan gluten. Kabar baiknya, produk Velvy Beauty ini juga gluten free sehingga aman digunakan untuk kamu yang memiliki alergi gluten.


9. For All Skin Type

Produk Goat's Milk Series Velvy Beauty ini memberikan kelembapan yang menyeluruh untuk kulit kita sehingga sangat cocok untuk kulit kering. Meskipun begitu produk ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

10. UV Protection

Kandungan UV protection pada produk Velvy Beauty ini melindungi kita dari efek negatif sinar ultraviolet matahari atau UV yang dapat menyebabkan kerusakan kulit hingga memicu kanker kulit.

Selain Goat's Milk Series, Velvy Beauty juga memiliki 2 produk lain, yaitu shower gel dan fragrance mist, yang juga berkualitas dan terbuat dari bahan natural lho.

produk shower gel dan fragrance mist Velvy Beauty
***

Nah, jadi tahu kan kenapa saya makin cinta dengan produk perawatan tubuh berbahan susu kambing dari Velvy Beauty? Selain membuat kulit putih dan lembut, Velvy Beauty juga memiliki 10 keunggulan lain yang membuat kulit lebih sehat, serta membuat saya merasa aman dan nyaman saat memakainya. Cantik alami makin terpancar maksimal berkat perawatan tubuh yang praktis ala Velvy Beauty.

Kalau kamu sudah coba produk Velvy Beauty belum?




51 Responses to "Maksimalkan Cantik Alamimu dengan Perawatan Tubuh Praktis ala Velvy Beauty"

  1. Wah kebetulan nih, saya juga sedang mencari alternatif sabun mandi karena sabun mandi yang sekarang saya gunakan rasanya kurang lembut. Saya memang punya psoriasis seperti suaminya Mba, dan sepakat banget kalo para penderita psoriasis memang harus hati-hati dalam menggunakan produk perawatan badan. Saya bakal coba velvy beauty ini deh, siapa tau cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau suami saya sebelumnya pakai produk bayi mbak untuk sabun dan shamponya, sama pakai minyak kelapa buat nglembapin kulitnya. Pokoknya jangan sampai kering..

      Delete
  2. Susu kambing emang bagus banget buat melembutkan dan mencerahkan kulit. Dulu aku pernah pake lotion yg bahannya dari susu kambing juga mba.

    Skrg jadi penasaran sama Velvy deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, makanya banyak produk perawatan berbahan dasar susu kambing.. Kalo Velvy terbukti mencerahkan dan melembutkan juga di kulit Aku ni

      Delete
  3. Aku blm nyoba Velvy Beauty. Super recommended ya Kak? Kapan2 mau coba aahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba aja kak.. ekonomis juga harganya nggak bikin kantong jebol

      Delete
    2. Dicoba aja kak.. ekonomis juga harganya nggak bikin kantong jebol

      Delete
  4. Masing-masing pria memang memiliki sisi keromantisan yang berbeda-beda. Bukan soal kasih bunga dan cokelatnya, melainkan perhatiannya yang luar biasa, itu juga merupakan sisi romantis.


    Sabun terbuat dari susu kambing, saya baru denger nih. Pas baca awal-awal saya ngebayangin gimana baunya, bau kambing atau enggak, eh ternyata baunya wangi.

    Dan saya juga baru tahu, susu kambing baik untuk kulit. Bagus juha itu ya, sabun bisa jadi untuk perawatan kulit.

    Mbaak.. Kalau pakai produk Velvy beauty ini yang kulit sawo matang, terus tiba-tiba jadi putih macam Chelsea Islan malahan saya takut, Mbak. Hehehe..

    Terima kasih sharingnya ya, Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - sama mbak..senang kalau tulisannya bermanfaat.. Dengan segala kekurangan dan kelebihan pada suami harus senantiasa bersyukur ya. Toh kita sendiri juga bukan wanita sempurna tanpa cela, hehehe..

      Susu kambing kalau suami saya suka minum, khasiatnya bukan untuk kulit saja tapi juga untuk kesehatan badan.. makanya banyak produk perawatan berbahan susu kambing ini mbak, seperti Velvy Beauty

      Delete
  5. Velvy Beauty ini recommended banget yaa
    Bikin kulit makin sehat dan paripurna
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Ngakak baca bawang putih sekilonya, Kak. Hahahaha, btw keren nih infografisnya. Aku naksir lotionnya, dkt rumahku adanya cm sabun, kayaknya harus beli OL nih aku hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bang Joe.. Nanti kalo udah ada istri jangan lupa dikasih bunga dan puisi ya *ehhh. Aku juga belinya online kok nih, lebih gampang tinggal klak klik aja, hehehehee

      Delete
  7. Wahh...asik nih kalo no alcohol dan paraben. Mau ah nyoba buatku sama buat ibu. Kebetulan beliau juga terkadang muncul psoriosis, kalo pas pola makannya kacau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah ada psoriasis emang harus jaga makan banget mbakk.. suamiku kalo makan daging juga pso-nya merah2 gitu.

      Delete
  8. Wah, bagus banget ya manfaatnya... Pengen coba deh... Buat saya yg kulitnya kering, sama anak saya yg dermatitis atopik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. bagus untuk kulit kering produk Velvy ini

      Delete
  9. susu kambing emmang banyak manfaatnya, dulu kami suka konsumsi. Sekarang jarang nih karena lumayan mahal,setara dengan khasiatnya Tapi saya baru tau ada produk perawatand tubuh dari susu kambing, patut dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener.. Mihil memang susu kambing ni. Makanya suami juga selang selling minumnya nggak tiap hari. Kadang gantinya minum jamu kunyit asem, rebusan daun salam.. pokoknya minuman kesehatan gitu

      Delete
  10. Cowo yg gak romantis tuu sekalinya kasih perhatian suka bikin melting ya mba. Ga peduli deh walo ada embel-embel promo atau diskon. Tetap happy!

    Btw, aku penasaran euy pengen nyobain sabunnya mba. Kayanya cocok juga buat kulitku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibawain gorengan sekresek juga sumringah banget aku mbak.. udah nggak ngarep2 bunga dan puisi lagi sekarang, haha.

      Kalo Velvy cocok untuk semua jenis kulit mbak

      Delete
  11. Wahaha.. Saya ngakak baca openingnya mba. Suami kita kayaknya samaan deh. Lebih parah saya kayaknya. Bayangin, udah capek2 bikin kue ultah. Dia dateng bilang udah bosan ultah kue2an begini.. Whahhaha (auto ngambil ulekan). Hadah, malah curcol. Kalo beliin produk buat kulit enggak pernah sih. Krn dy gak ngerti. Penasaran pengen nyoba velvy beauty ini jg deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha.. aku juga pernah mirip gituu, dan ngomongnya pun lempeng. Ini pun suami beli buat dia sebenernya, aku yang numpang pake πŸ˜†

      Delete
  12. wahh banyak banget yaa manfaatnya. aku jadi pengen nyoba karena saudaraku ada yg psoriasis juga. siapatau jadi membaik pake sabun ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau psoriasis lebih ke menjaga pola makan dan gaya hidup mbak..produk perawatan kulit lebih ke menjaga kulit supaya tetap lembap jadi pso.nya nggak makin melebar. Obat dokter pun nggak akan menyembuhkan karena psoriasis ini penyakit autoimun mbak..

      Delete
  13. Hihi, suami ga romantis emang kadang gitu... Tapi suka aneh pas diminta beliin sesuatu, dibilang sedikit aja eh belinya banyak banget.

    Btw, sudah halal ya Velvy ini, variannya banyak dan gede2 juga kemasannya awet nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nitip dikit beli banyak ni problem sejuta istri berarti yaa..hihi

      Velvy ukurannya variatif banget mbak, ada yang kemasan kecil juga untuk travelling..

      Delete
  14. Bunda juga yg renta ini aja semangat tuh mau hinting produk Velvy Beauty. Let's go young ladies...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangaaat bunda.. beli online lebih gampang, Bunda.. hihi

      Delete
  15. Kujadi tertarik sama si Velvy ini. Biar dipuji suami juga, aiiih. :D
    BTW, suaminya, kalo dari tulisan ini sebenarnya romantis lho Mbak cuma romantismenya ya versinya pak suami. Moga samara selamanya, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii makasih..Samara juga buat mbak yaa.. Coba aja pake Velvy mbak biar makin syantik, bisa beli online, beli di supermarket juga ada 😊

      Delete
  16. So sweet banget sih mas bojo, kalau suamiku sering lupa ultahku hihi sedihhh..jadi penasaran sama produk ini karena terbuat dari susu..bikin kulit lembut ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbakk, ini juga karena semingguan sebelum hari H aku selalu berisik,hehehe ..karena pernah tu pas awal2 nikah dia lupa ultahku..Pas diingetin kalo, "Mama hari ini ultah" malah ngucapinnya ke bu mertua, hadahh. Kayaknya type2 suami kayak kita ni gk bisa baper kita mbak, kudu kode keras pakai toaπŸ˜†

      Delete
  17. Semoga pernikahannya langgeng, kadang emang berbeda bahasa cinta antar pasangan bikin bingung. Istri maunya begini, eh suaminya malah beda., hehe... aku juga udah coba nih Sabun susu kambingnya Velvy, bener-bener bikin kulit lembut dan lembap. Senang bangetlah pake velvy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbakk, iya memang setelah pakai Velvy kulit jadi terlihat lebih sehat dan terawat yaa

      Delete
  18. Suka banget kalau ada skincare yang kandungannya alami gini, harumnya juga pasti bikin nyaman ya. Aku jadi pengen coba, apalagi lagi khasiat susu kambing tuh buat peremajaan kuli dan lain-lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga mbakk dicobain aja.. Susu kambing memang bagus buat kulit..

      Delete
  19. Penasaran deh dengan Velvy ini. Aku belom pernah nyoba produk berbahan dasar susu kambing. Dari yang dikonsumsi sampe skin care. Kudu nyari nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja mbak..harganya nggak bikin kantong bolong kok, hehehe

      Delete
  20. Cakep nih priduknya, dari susu kambing ya. Boleh deh dicoba, harus cari dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga mbakk.. bisa beli online, beli di supermarket juga ada

      Delete
  21. Eh, bisa buat mengatasi jerawat di punggung jugakah?
    Aku ada masalah jerawat di bagian tubuh yang tersembunyi.
    Entah kenapa yaa...hormon ato gimanaa...gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku bisa mbak.. nggak tahu juga kenapa bisa jerawatan di punggung. Tapi typikal kulit wajahku memang gampang jerawatan..apalgi kalau mau dateng bulan

      Delete
  22. Aku pernah coba juga nih mba produk yang berbasis susu kambing. Di kulit lembut bangeeet yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, produk berbahan susu kambing memang rata2 lembut di kulit mbak..

      Delete
  23. Oh, aku baru tahu kalau susu kambing bisa dipakai buat mengontrol psoriasis, mbak. Tapi kalau dilihat kandungannya, memang bagus buat kulit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susu kambing yang diminum memang banyak manfaatnya mbak, bukan untuk kulit saja tapi juga untuk kesehatan badan

      Delete
    2. Susu kambing yang diminum memang banyak manfaatnya mbak, bukan untuk kulit saja tapi juga untuk kesehatan badan

      Delete
  24. Wah... produknya dari sisi kemasan dan warna saja bikin suka, apalagi make, pasti makin lembut. Apalagi bagian lotion susu kambing Velvy Beauty yang teksturnya tidak terlalu kental, cepat meresap ke kulit, dan nggak lengket di kulit.
    Jadi pengen nyoba lotionnya dulu nih.
    Soalnya lagi bingung mau make lotion yang mana.

    Anyway, senangnya Kakak produk ini dapet dibeli'in suami, meski berbalut promo.

    Terima kasih dan salam ya Kak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih dah mampir ya mbak.. mangga dicobain aja mbak, produk Velvy cocok untuk semua jenis kulit kok 😊

      Delete
  25. wah pengen juga deh nyobain velvy.. tapi belinya dimana? belum banyak yang jual ya mba?

    ReplyDelete
  26. Andai ratu Sisi masih ada sampai sekarang, dia tidak perlu membawa kambing untuk mandi susu cukup bawa produk Velvy Beauty ketika liburan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel