Telon dan 3 anaknya



Sepagian ini mama sukses dibuat capek teriak - teriak karena kehadiran 4 makhluk ini. 4 makhluk maksudnya 1 mama kucing dan 3 anaknya. Sebenernya si mama kucing atau sebut saja si Telon sering nongkrong di rumah kami bersama 1 temennya. Kadang - kadang kalo ada kepala ikan atau tulang - tulang ayam kita suka kasi makan ke mereka juga. Pokoknya asal mereka gak p*p atau p*p*s dirumah, kita seneng2 aja kedatangan para kucing, karena mama dan ayah basicly emang penggemar kucing.

Beberapa hari ini kita emang dibikin penasaran sama Telon yang perutnya udah menggelambir pertanda sudah melahirkan. Kadang dia suka kita ajak ngobrol "Anakmu dimana Lon, ajak main lah, kenalin sama kita - kita." . Bercanda aja maksudnya. Eeeeh ternyata beneran diboyong ke rumah pagi tadi. Beda sama waktu single dulu, sekarang mama udah wegah ngerawat kucing karena tugas negara udah banyak. Gimanapun juga kalo mau miara kucing butuh totalitas. Rajin dimandiin, rutin ngasi makan, mikirin p*p p*p*snya supaya nggak ngganggu tetangga. Mirip2 sama kayak ngasuh anak. Kucing main silakan, tapi kalo ngerawat enggak deh. Karena pasti bikin rempong.

Dan beneran terbukti pagi ini ketika Telon bawa 3 anaknya. Karena empati dan anginnya lagi kenceng, akhirnya mama kasih kardus buat alas mereka. Kasian juga kan, mana bapaknya gak tau kemana. Kerempongan yang sebenarnya adalah ketika anak - anak melihat pemandangan 3 anak kucing dalam kardus. Sesuai prediksi, mereka langsung HEBOH. Kakak Kira sih masih terkontrol karena udah ngerti. Gak sempet main - main juga karena jemputan sekolahnya udah datang. Tapi si adek Una, hadeeeehh tobaaat. Seharian ini entah berapa kali mama teriak

"Adeeeek jangan ditarik2 kucingnya lagi neneeen."

"Adeeek kardusnya jangan didudukiiin."

"Unaaa, gak usah digotong gotong kardusnya ditaruh ajaa."

"Adeeeek, anak kucingnya jangan dimainin nanti mamanya maraaah."

"Aaarrghh.. itu anak kucingnya diapaiiin."

Pokoknya gak bisa meleng bentar deh. Soalnya dek Una mainin kucingnya gak pake perasaan. Entah kakinya ditarik, atau kepalanya yang diangkat. Aduuh, ngilu pokoknya ngliatnya. Jadi ya gak bisa meleng bentar. Baru juga dapet njemur 1 baju tiba - tiba ada suara kucing kejepit gak tau itu diapain sama si adek.

Jadi kehadiran 4 ekor kucing dirumah ini sukses bikin kerjaan rumah pagi ini delay karena sibuk ngawasin adek yang semangat banget nemu mainan baru. Yang biasanya jam 8 pagi rumah udah kinclong, ini masih amburadul.

Mudah2an cepet bosen ya dek, biar situasi kembali aman terkendali. Atau barangkali ada yang mau adopsi? Hihihi

1 Response to "Telon dan 3 anaknya"

  1. Ola...alaa kayak Ayunda yang suka sama kucing....tapi hati-hati ya Una..jangan sampai bulunya masuk ke hidung....

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel