11 Bulan

image



Wooo...gadis bayiku udah 11 bulaan. Giginya masih 4 tapi gede2. Jadilah kalo nenen rasanya tuuu cekit2 gitu deh. Ini baru gigi 4 ya..tr klo dah gigi 6,8 dst apa kabarr?!

Sekarang gaya nenennya makin heboh pake akrobat2 segala. Kepala dimana..kaki dimana. Dinenenin sambil bobo tiba2 manuver ndusel2..sambil tetep nenen lanjut nungging, lanjut kaki diangkat 1..dst. Atau gonta ganti dr nenen 1 ke nenen 2, trus glundang glundung bentar trus nenen lagi..dst. Atau nenen sambil jongkok..dst.

Masih suka tiba2 ngglebak di kasur trus nggodek2in kepalanya. Dan skarang lgi hobi nungging kayak mau rol depan trus nyusruk2in kepalanya sambil jalan. Untung yaa klo akrobat2 gtu slalu dikasur, tp tetep mamahnya ngawasin. Hadeh..kadang suka bingung anak2 bayi begini tenaganya kok gk abis2 ya. Kita aja capweek ngliatnya. Ngantuk pun bukannya anteng mapan bobok tp malah tambah mobat mabit di kasur, setelah digendong2 barulah lier2 bobok -____-.

Official per hari senin kemarin mandinya udah gak pake bak lagi tapi berdiri sambil pegangan tembok. Yeayy ternyata berhasil..dengan demikian udah bisa diajak berenang ni. Kasian ya masih bayi dimandiinnya begitu. Gak juga sih, bayinya seneng2 aja. Kalo mandi sambil main bebek2an ato main bola itu namanya main air yaa. Sebulan sekalilahh kaya gini mahh.

Kemarin udah berdiri trus jalan 2 langkah..habis itu jatuh.

Udah bisa ngajak main cilukba.. Biasanya dia jongkok di bawah meja kecilnya, trus berdiri sambil bilang "baa..". Lucu banggeettt :3

Kalo nangis udah pake teriak teriak..Ish

Bisa nggeser tipi =_=..ampun tenagaa..itu tenaga darimanaa

Habis dibeliin sepeda yang ada musik2nya. Seminggu kemudian bosan. Dan kembali lagi ke mainan paporitnya. Panci lagii panci lagi..saringan lagii saringan lagi


image


eh..ada cameo bapak2 perut gendut di blakang XD.

0 Response to "11 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel