9 bulan

Yayyy.. Gak kerasa gadis bayi udah 9 bulan aja. Mamahnya puas njagain sepanjang waktu. Puaaass banget smua mua perkembangannya kita yang tau duluan ^^,

Jadi sekarang si gadis bayi udah lihai menjelajah kesana kemari ngiderin seisi rumah. Ya mbrangkanglah ya mrembet2lah. Pokoknya gak bisa diem. Entah dapet tenaga darimana yaa..kita yg ngintilin aja suka ngos2an.

Udah gaya2 berdiri lepas tangan..bentar doang tapi, habis itu duduk lagi pelan2. Cieeehhh..anak mamah ditambah lagi kepinterannya..makasih dunk sama Allah.

Udah gigi 2, yang 1 masih agak tenggelem tapi, jdi kalo meringis cuma 1 gigi yg keliatan tegak berdiri :D.

Sukkaaaa banget berantakin rumah. Udah bisa narik2in rak, trus ngodal adul isi di dalemnya. Mbanting2 apa yang dipegang, ato nyobek2 buku. Yg ini mamahnya harus ekstra sabarrr..karena skarang itu rumah dibersihin untuk diberantakin lagi. Yaahh sehari bisa 3-4 kalilahh mberesin rumah. Tapi saya lebih seneng Kirana ngacak2 rumah daripada duduk anteng nonton tipi. Soalnya kira pernah coba dikasih liat nonton tipi..ehhh malah bengong kayak zombie. Feeling juga klo tipi kurang baik yaa buat perkembangan bocah. Jadi mamah dan ayahnya sepakat untuk noo tipi buat kira. Ngider aja kamu nak, mainan dandang baskom dsb.

Yup, Kirana gak suka mainannya anak bayi. Dulu dikasih teether buat digigit2 cuma dipegang bentar trus dilempar. Lebih prefer gigit2 PD mamahnya pas lagi nenen -__-. Dikasih boneka segambreng juga senengnya sehari doang, teriak2 berasa punya temen banyak. Besoknya udah biasa aja. Dikasih liat lempeng wae. Kecuali klo lgi dimainin ayahnya..ya gk cuma boneka,pokoknya klo lgi main sama ayahnya bisa cekikikan sih..hikss..mamahnya jelous. Jadi ya itu, mainannya dandang, botol minum, saringan sayur, tali rafia, galon kosong didorong2, ngacak2 rak tipi, ngacak2 rak di kamar bla bla bla.. Kalo ada ayahnya parah dunk..segala benda diturunin..kotak jam lah, toples krupuk, bla bla bla dan Kirana dengan perlahan akan menghampiri kmudian diuplek2 ato dipukul2 itu barang..huahahaa. Jadi ya itu, sementara ini gk dibeliin mainan sampe anaknya minta dibeliin. Daripada mubazir ya buibu..wong dikasih botol minum aja ngupleknya udah kayak peneliti ulung aja. :D..

Kalo lagi dipijitin, bibirnya pasti monyong2..kalo pas mijitin muka pasti monyong2 sambil mangap..wakakaakk.. lucyuu banget anak ini. Dari segala sisi juga selalu lucu. Bahkan lagi nangispun juga lucu. Emaknya juga suka banget ngisengin bikin nangis anaknya. Gampang kok, pas dia lagi asik main tinggal ngumpet aja..dijamin pas sadar gak ada mamah di deketnya langsung mbrangkang ngider sambil nangis. hihihi..

Kalo bangun tidur tu baunya asem2 kecut, tapi gak tau kok enak ya menurut saya, sedep2 gmna gtu. kalo bangun tidur pokoknya habis deh kira dicium2in mamahnya. Mungkin sama kayak kira suka dengan bau ket*k mamahnya kali ya, brapa kali dikasih liat malah dipegang, trus nempel2. ya gimanaa wong kalo bobok aja di ket*k mamahnyaa.. hihiii

Kosakatanya udah nambah. Bisa bilang "addah..addah..ajjeh..awwah" atau "dadadadadada.." atau nggruwel nggruwel gak jelas lainnya.

Kalo maem kadang masih suka disembur ato dilepeh...*ngok

apalagi yaa..foto aja deh






0 Response to "9 bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel