Wonderfull Life ^^

Sumber : type7.in


Hulaaa..Selamat datang kembali bulan Ramadhan ^^,

Banyaaakkkk sekali yang pengen ditulis. Mulai dari mana yaa,, mumpung ndoro putri lagi bobok dan gak ada kerjaan rumah yang manggil2, nongkrong sebentar depan laptop yukk kangen2an sama Ms Word.

Hmm..Bagaimana Ramadhanmu? Ramadhanku emejing sanget bu. Untuk kualitas ibadahnya agak menurun ya dibanding tahun2 sebelumnya. Gak pernah ke masjid..hikks, terawehnya dirumah terus, sholat sunnah ya begitulah, tilawahnya juga biasa aja (. Tapi seneeeng dan emejing karena Ramadhan taun ini udah nambah temen satu lagi..si kecil Kirana Zahra Putranggono.. Eng ing eeeng..Inilah ramadhan pertama saya sebagai mamah rumah tangga. Momong anak, nyiapin bukaan dan sahur buat suami..menyusui sambil puasa..Seru juga ^^.

Yeah, here I am, 100% mamah rumah tangga yang akan selalu siap setiap saat untuk suami dan baby tercinta ^^. Sebenernya banyak yang menyayangkan keputusan saya untuk berhenti bekerja. Sayang ya, apalagi tempat kerja saya termasuk enak dan cocok buat ibu2. Gaji ya lumayan, ada antar jemput, makan siang tinggal pilih, temen2nya baik, bosnya baik, mushola luas, sering ada kajian,bisa sholat dhuha, ada ruang laktasi buat ibu menyusui. Terus terang andai rumah saya dekat, mungkin saya masih mempertimbangkan untuk tetap bekerja disana. Menjadi dilema karena rumah saya yang jauh dari kantor, jam 6 pagi harus berangkat, jam 6 sore baru nyampe rumah lagi. Kapan waktu untuk anak saya? Bagaimana nanti tumbuh kembangnya jika saya menghabiskan waktu diluar rumah hingga 12 jam? Suami pun kerja di jakarta sehingga sama juga ritmenya. Apalagi jaman sekarang rasanya susah cari ART yang bisa dipercaya..apalagi nonton berita di tipi yang ngeri2 itu. Hadeuh.. gak akan rela saya menyerahkan anak saya ke orang asing. Bismillah.. saya niatkan diri ini untuk mengurus keluarga kecil saya, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan rizkinya bagi keluarga kami karena pendapatan jelas berkurang ya bo ^0^..

Jika sehari2 berhadapan dengan pria2 (satu2nya wanita gituh T_T), mainan obeng, ngoprek printer, meeting, evaluasi, bikin drawing, ngoprek printer, cari project costdown,. Kini saya harus berhadapan dengan sapu, pel, wajan, popok dan bayi mungil yang lucu menggemaskan.. Glek *ambil lap kringet*. Hari hari pertama jelas kaget ya bu. Capek mah udah biasa, nyapu ngepel kecil, masak gampil..jaman kuliah dulu juga udah kenyang lembur tugas besar kerja rodi di lab. Kalo katanya jadi mamah rumah tangga itu lebih capek, buat saya kalo masalah fisik Insya Allah udah tahan banting. Hmm..dengan melihat track record kehidupan saya sebelumnya, sebenarnya hanya masalah mental saja. Muncul pertanyaan besar..disinikah aq akan berakhir.. T^T. Sekali lagi nawaitu..from the deepest of my heart, keluarga lebih penting daripada karir saya yang gemilang itu (halah). Bismillah, mari mulai merajut mimpi yang lain,,dimulai dari nitip gorengan di kantor suami, hihihi :D. Dimulai dari yang kecil dimulai dari sekarang. Mudah2an berkembang ya, Aamiin.. Sekarang saya harus bangun lebih pagi, masak buat bekel suami, nyiapin dagangan, dst. Tapi merawat si kecil tetep fokus yang utama yaa.

Mudah2an sehat dan kuat selalu agar bisa jadi mama super buat keluarga saya..semangat P^0^q..

4 Responses to "Wonderfull Life ^^"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel