Timeless

Sumber : seword.com


Sebuah drama yang kesedihannya melebihi melodrama, kengeriannya melebihi Silence of The Lamb, dan kekejamannya tak terlukiskan dengan kata – kata. Itu sungguh terjadi sahabatku, dan itu benar – benar terjadi di bumi Palestina. Saudara – saudara kita disana telah sangat akrab dengan dentum bom dan letusan peluru. Kematian sanak keluarga sudah hal biasa. Penderitaan itu telah mereka rasakan selama bertahun – tahun sahabatku, bukan hitungan hari atau bulan. Anak – anak kecil disana tidak bermain dengan mobil dan boneka, ataupun petak umpet seperti kita, mereka berkejar – kejaran dengan tank baja yang memburu mereka. Batu dan ketapel di tangan – tangan mungil mereka bukan untuk melempar mangga, ataupun jambu, tapi untuk membela diri dan memukul pasukan yang bersenjatakan mortir dan peluru, pasukan yang menjajah mereka di bumi mereka sendiri, pasukan Israel.                         Bisakah kau bayangkan semua itu?

Itu sungguh terjadi sahabatku, dan itu benar – benar terjadi di Bumi Palestina. Sebuah drama yang kisah kepahlawanannya melebihi Spiderman, kehebatannya melebihi Superman dan kekuatannya melebihi The Hulk. Namun apa kita mengenal mereka? Pahlawan – pahlawan yang lahir dari bumi Palestina? Mereka yang gagah berani. Mereka yang telah mati, namun tetap hidup di hati, yang ketiadaberadaanya justru semakin membangkitkan semangat dan menginspirasi jutaan pemuda Palestina..Shalahuddin Al-Ayyubi, Imad Aqil, Muzhaffar Quthz, Izzuddin Al-Qossam, Yahya Ayyash, Ayyat Akhrass..sungguh Allah akan memberikan tempat yang sangat mulia bagi mereka di sisi-Nya.

Bukannya kita tidak bisa melakukan apa – apa untuk saudara kita di Palestina. Doakan mereka dalam setiap sujud panjang kita, ingatlah mereka selalu di setiap santap malam kita, ingatlah mereka dalam setiap rupiah yang kita belanjakan, dan ingatlah mereka dalam setiap tidur nyenyak kita. Selalu ikuti perkembangan beritanya sebagai wujud perhatian kita, dan hentikan penggunaan produk – produk yang telah menyumbang kesengsaraan di Palestina..Beritahu teman dan keluarga.


Ketika tubuh lunglai berjatuhan bagai daun rasamala dan aroma surga semakin terasa, darahpun serasa embun kasturi, wanginya sungguh biuskan hati. Hingga kematian pun datang, sambut jiwa penuh suka cita. Lekang satu, dua berhamburan, ikatkan hati lekatkan suasana..Teriring doa untuk manusia – manusia pilihan, saudara – saudaraku di Palestina, sungguh janji Allah sangat dekat. Penantian panjang akan berakhir, dan sambutlah kemenangan yang telah dijanjikan.. But, this is timeless..



________________________________________________________________________

0 Response to "Timeless"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel